Sunday, July 22, 2012

Holla weekend!

Seminggu loh #myboyfriend udah kerja di tempat barunya. Gak sepertiku yang masih nganggur hoho. Tinggal menunggu berapa saat lagi, kerjanya udah didepan mata.
"Semua indah pada waktunya - unknown"
Setidaknya pas disuruh kerja itu senengnya bukan main. Awalnya nyari info lowongan di koran dengan lulusan sma dan umur 17 tahun dan yang jelas tempat kerjanya bukan di ujung langit sono. Tapi tiba-tiba besoknya ditelpon bilang pegawai mau keluar. Jadinya semangat kali! Aku bisa gantiin dia. Dapat pengalaman plus hemat ongkos makan dan jalan!

Dan sabtu kali ini. I spend my time with #myoldbestfriendbutstillmyfriend and #myboyfriend.
Rencananya cuma berdua sama #oldbestfriend itu tapi karena jam kantor sabtu itu cuma setengah hari dan akhirnya #boyfriend itu muncul.
Foto nyusul!
Gak brani masukin foto pake kabel data yang ada ini. Pernah foto ilang semua loh. Untungnya hampir semua udah ke save. Cuma kan sayang sih beberapa yang hilang itu. Foto kan gak bisa diulang lagiiii.

Doain yahh :* mulai agustus ini. Dimulai dari tanggal lahirku, aku akan mulai bekerja dengan sangat baik!

Xoxo,
Avelia Anastasia

Published with Blogger-droid v2.0.6

No comments:

Post a Comment