Friday, July 6, 2012

Hello Again - Dave Matthews

Hello Again-nya Dave Matthews jadi soundtrack kali ini.
Agak bising memang kalo jadi soundtrack. Tapi ini beneran cocok banget sama aku yang entah bertahun-tahun udah gak update.

Hello again its been too long, too long, too long, hello again - Dave Matthews Band
Dengerin lagunya bisa sambil lompat kali yah. Cuma mungkin kali ini aku yang bakalan "lompatin" semua isi hati yang udah lama gak keluar. Berapa banyak kejadian diluar sana yang belum tersampaikan. Mulai dari masih sekolah dan sekarang udah jadi pengangguran-menunggu jadwal kuliah. Juga mulai dari rambut yang masih lurus sampai keriting sekarang ini. Bisa juga kita tambahkan mulai dari indonesian idol belum mulai sampai sekarang udah grandfinal. Dan dari berseragam putih abu sampai sekarang yang tinggal nunggu jadwal kuliah.

Mau dari mana nih ceritanya? Dari hari ini? Seharusnya hari ini aku pergi interview kerjaan loh. But God has another plan. Aku sakit hari ini. Baru pulang semalem dari Nias langsung sakit, oh NO! Pas di Nias baik ajah kayaknya. Sampainya disini langsung drop. Huahaha.

Hari ini juga adikku masuk sekolah, jadi anak SMA dia! Kayaknya baru kemarin naik kelas satu SMA. Kenyataannya saya sudah lulus SMA! Kok rasanya kangen berat sama masa SMA itu. Baru juga berapa bulan lulus. Rasanya bener gak bisa dilupakan. And I think, all people said that high school is very important moment are BIG TRUE! Tapi jujur, gak semuanya baik untuk diingat, mengingat kelasku bukan kelas yang kompak, yang bisa kemana bareng. Hanya beberapa. Tapi semua sudah pergi. Mengejar cita-cita yang berbeda.
Jadi ingat almarhum Pak Hutabarat bilang teman sebangkumu bisa jadi musuh/sainganmu nanti.
Aku sampai tak sabar kapan itu terjadi. Bagaimana itu bisa terjadi. Dan jadi apa aku nanti!

No comments:

Post a Comment