Thursday, April 28, 2011

Maaf, dan terimakasih atas cintamu.

Maaf, bila banyak mauku, maaf bila terlalu menyusahkanmu dan maaf bila aku terlalu cengeng, terlalu kekanak-kanakan. Dan benar sangat maaf bila membuatmu menangis karenaku.
Tapi kumau kau tau, ini aku. Aku yang apa adanya dengan segala kekurangan maupun kelebihanku. Banyak yang aku tak bisa lakukan, tapi banyak juga yang istimewa dariku. Tapi maaf bila semua ini menyakitimu.
Tolong jangan, jangan katakan maafmu meskipun kamu menyakitiku, karena ku tau kamu bukan manusia yang sempurna sama sepertiku dan jangan menangis lagi karena aku takkan sanggup melihat air mata itu.
Terima kasih, karena kau sudah mau menerimaku, sudah mau bersamaku, memegang erat tanganku saat kutakut, memelukku saat aku benar membutuhkanku dan terimakasih saat kau menghapus air mataku. Terima kasih juga untuk kebaikanmu yang tak bisa kubalas, terima kasih untuk ketulusanmu.
Aku cinta, aku cinta matamu yang melihatku seperti hanya aku yang terbaik, hidung dan mulutmu yang menciumku layaknya aku seorang putri, telingamu yang mau mendengar setiap perkataanku, dan tanganmu yang bersedia memegang tanganku, menggendongku, dan menghapus air mata di pipiku. Dan juga kakimu yang kuat menopang dirimu saat menggendongku maupun saat aku hampir terjatuh.
Sungguh maaf kuucapkan, terimakasih dari hatiku, dan tulus cintaku yang kuberikan.
<3

BACK TO F*CKING SCHOOL

okay you know I really hate to school and realize that tomorrow I will meet my chinese teacher and my homeroom. I ever told you about her. She really like hell.
And she had to report about that to my homeroom. let you know, my homeroom is a killer teacher, not really killer. but he wouldn't admit his guilt. he always felt so right. HECK !
they're really childish,aren't they? 
okay hell forget it! MENGALAH UNTUK MENANG! yeah, it's true. I will apologize to them. although not entirely my mistake so I didn't get a longer problem. And they will feel that I am mature enough and admit my mistakes. but surely noooo !
she will be always like a loser! I promised.

Tuesday, April 26, 2011

I HATE(LOVE) MONDAY

hey MONDAY is coming, 4 days to go back to school. My semester exam waiting for me. FML!
really hate to read all those book to can get really great score. But at least i should get a minimum score 70. 

I had to go to sun plaza with him. go for lunch and go to gramedia to buy some materials such as cardboard, pens, and other to create a scrapbook. and take some photo with him. after that we went to home, before we buy some food again to eat at home. Really full !
And at night, we go to his cd store. I ate satay, goat, intestine, and babat. 


i think in this pict, my face look like my classmate lol






Sunday, April 24, 2011

HAPPY EASTER !

hey it's easter. Jesus rose from the dead on the third day after his crucifixion. When I was a kid, I usually always go to church and waiting for Easter egg to be shared. But now, I don't go to church and just like a regular day. 
but by the way HAPPY EASTER DUDE

Saturday, April 23, 2011

BORING HOLIDAY

beberapa hari ini kepala mumet gag tau mikir apaan pokoknya gag jelas. apalagi setelah baca linknya poconggg yang beneran gag penting. yang soal sok sok malam mingguan. -_-

tadi masak spagetti sama dia(punyaku jelas bukan pocong) makan awalnya enak ujungnya enek ampek mampus. sisa sepiring jadinya.
rencananya selama liburan ini dia dateng trus aku masakin makanan. tapi apa daya ilmu tak ada akhirnya masak bersama. dan parahnya masaknya selalu tiba-tiba. pas gag ada bumbu dapur atau apapun yang penting sama sekali disitu pengen masak. emosiih!

besok paskah paskah paskaaaah. ada yg mau temeni gereja? cuma mau ambil telur paskah ajah lol.
gag sih sebenernya pengen doa sekaligus tobat tapi .. yah gitu deh --"

Friday, April 22, 2011

GOOD FRIDAY!




YESUS DI HADAPAN MAHKAMAH AGAMA

Setelah sebelumnya mengadakan Perjamuan Malam (Matius 26:17-25Markus 14:12-25Lukas 22:7-23,Yohanes 13:21-30), Yesus bersama-sama dengan murid-murid-Nya pergi ke Taman Getsemani. Di sana Yesus berdoa.
Setelah Yesus berdoa, maka datanglah Yudas, "dan bersama-sama serombongan besar orang yang membawa pedang dan pentung, disuruh oleh imam-imam kepala dan tua-tua bangsa Yahudi" Matius 26:47. Yesus lalu dibawa ke hadapan Mahkamah Agama Yahudi, di depan Imam Besar Kayafas.
Imam-imam kepala, malah seluruh Mahkamah Agama mencari kesaksian palsu terhadap Yesus, supaya Ia dapat dihukum mati, tetapi mereka tidak memperolehnya, walaupun tampil banyak saksi dusta. Tetapi akhirnya tampillah dua orang, yang mengatakan: "Orang ini berkata: Aku dapat merubuhkan Bait Allah dan membangunnya kembali dalam tiga hari." Lalu Imam Besar itu berdiri dan berkata kepada-Nya: "Tidakkah Engkau memberi jawab atas tuduhan-tuduhan saksi-saksi ini terhadap Engkau?" Tetapi Yesus tetap diam. Lalu kata Imam Besar itu kepada-Nya: "Demi Allah yang hidup, katakanlah kepada kami, apakah Engkau Mesias, Anak Allah, atau tidak." Jawab Yesus:"Engkau telah mengatakannya. Akan tetapi, Aku berkata kepadamu, mulai sekarang kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di atas awan-awan di langit." Maka Imam Besar itu mengoyakkan pakaiannya dan berkata: "Ia menghujat Allah. Untuk apa kita perlu saksi lagi? Sekarang telah kamu dengar hujat-Nya. Bagaimana pendapat kamu?" Mereka menjawab dan berkata: "Ia harus dihukum mati!" Lalu mereka meludahi muka-Nya dan meninju-Nya; orang-orang lain memukul Dia, dan berkata: "Cobalah katakan kepada kami, hai Mesias, siapakah yang memukul Engkau?"
Matius 26:59-68

Sementara itu Petrus yang mengikuti hingga di halaman Mahkamah Agama dikenali sebagai pengikut Yesus namun ia menyangkal tiga kali, dan pada saat itu berkokoklah ayam. Petrus yang teringat apa yang dikatakan Yesus kepadanya: "Sebelum ayam berkokok, engkau telah menyangkal Aku tiga kali." Lalu Petrus pergi ke luar dan menangis dengan sedihnya. Matius 26:75

YESUS DI HADAPAN PILATUS

Karena yang berhak menghukum mati seseorang hanyalah pemerintah Romawi, maka Yesus dibawa ke hadapan Pontius Pilatus.
Lalu Yesus dihadapkan kepada wali negeri. Dan wali negeri bertanya kepada-Nya: "Engkaukah raja orang Yahudi?" Jawab Yesus: "Engkau sendiri mengatakannya." Tetapi atas tuduhan yang diajukan imam-imam kepala dan tua-tua terhadap Dia, Ia tidak memberi jawab apapun. Maka kata Pilatus kepada-Nya: "Tidakkah Engkau dengar betapa banyaknya tuduhan saksi-saksi ini terhadap Engkau?" Tetapi Ia tidak menjawab suatu katapun, sehingga wali negeri itu sangat heran. ... Wali negeri menjawab dan berkata kepada mereka: "Siapa di antara kedua orang itu yang kamu kehendaki kubebaskan bagimu?" Kata mereka: "Barabas." Kata Pilatus kepada mereka: "Jika begitu, apakah yang harus kuperbuat dengan Yesus, yang disebut Kristus?" Mereka semua berseru: "Ia harus disalibkan!" Katanya: "Tetapi kejahatan apakah yang telah dilakukan-Nya?" Namun mereka makin keras berteriak: "Ia harus disalibkan!" Ketika Pilatus melihat bahwa segala usaha akan sia-sia, malah sudah mulai timbul kekacauan, ia mengambil air dan membasuh tangannya di hadapan orang banyak dan berkata: "Aku tidak bersalah terhadap darah orang ini; itu urusan kamu sendiri!" Dan seluruh rakyat itu menjawab: "Biarlah darah-Nya ditanggungkan atas kami dan atas anak-anak kami!" Lalu ia membebaskan Barabas bagi mereka, tetapi Yesus disesahnya lalu diserahkannya untuk disalibkan.
Matius 27:11-14, 23-26

YESUS DISIKSA DAN DIOLOK-OLOK

Setelah Yesus divonis hukuman salib oleh Pontius Pilatus, Yesus disiksa terlebih dahulu seperti yang umum dilakukan pada jaman Romawi.[7]
Kemudian serdadu-serdadu wali negeri membawa Yesus ke gedung pengadilan, lalu memanggil seluruh pasukan berkumpul sekeliling Yesus. Mereka menanggalkan pakaian-Nya dan mengenakan jubah ungu kepada-Nya. Mereka menganyam sebuah mahkota duri dan menaruhnya di atas kepala-Nya, lalu memberikan Dia sebatang buluh di tangan kanan-Nya. Kemudian mereka berlutut di hadapan-Nya dan mengolok-olokkan Dia, katanya: "Salam, hai Raja orang Yahudi!" Mereka meludahi-Nya dan mengambil buluh itu dan memukulkannya ke kepala-Nya. Sesudah mengolok-olokkan Dia mereka menanggalkan jubah itu dari pada-Nya dan mengenakan pula pakaian-Nya kepada-Nya. Kemudian mereka membawa Dia ke luar untuk disalibkan.
Matius 27:27-31

YESUS DISALIBKAN

Setelah disesah, maka Yesus dihukum mati di atas kayu salib di Bukit Golgota atau Kalvari
Sesudah menyalibkan Dia mereka membagi-bagi pakaian-Nya dengan membuang undi. Lalu mereka duduk di situ menjaga Dia. Dan di atas kepala-Nya terpasang tulisan yang menyebut alasan mengapa Ia dihukum: "Inilah Yesus Raja orang Yahudi." Bersama dengan Dia disalibkan dua orang penyamun, seorang di sebelah kanan dan seorang di sebelah kiri-Nya. Orang-orang yang lewat di sana menghujat Dia dan sambil menggelengkan kepala, mereka berkata: "Hai Engkau yang mau merubuhkan Bait Suci dan mau membangunnya kembali dalam tiga hari, selamatkanlah diri-Mu jikalau Engkau Anak Allah, turunlah dari salib itu!" Demikian juga imam-imam kepala bersama-sama ahli-ahli Taurat dan tua-tua mengolok-olokkan Dia dan mereka berkata: "Orang lain Ia selamatkan, tetapi diri-Nya sendiri tidak dapat Ia selamatkan! Ia Raja Israel? Baiklah Ia turun dari salib itu dan kami akan percaya kepada-Nya. Ia menaruh harapan-Nya pada Allah: baiklah Allah menyelamatkan Dia, jikalau Allah berkenan kepada-Nya! Karena Ia telah berkata: Aku adalah Anak Allah." Bahkan penyamun-penyamun yang disalibkan bersama-sama dengan Dia mencela-Nya demikian juga.
Matius 27:35-44

YESUS MATI

Yesus pun mati di atas kayu salib, bukan karena Ia mati lemas atau kehabisan darah, tetapi Ia sendiri yang menyerahkan nyawa-Nya ke tangan Bapa-Nya.

Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya. Dan lihatlah, tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah dan terjadilah gempa bumi, dan bukit-bukit batu terbelah, dan kuburan-kuburan terbuka dan banyak orang kudus yang telah meninggal bangkit. Dan sesudah kebangkitan Yesus, merekapun keluar dari kubur, lalu masuk ke kota kudus dan menampakkan diri kepada banyak orang. Kepala pasukan dan prajurit-prajuritnya yang menjaga Yesus menjadi sangat takut ketika mereka melihat gempa bumi dan apa yang telah terjadi, lalu berkata: "Sungguh, Ia ini adalah Anak Allah."
Matius 27:50-54

Thursday, April 21, 2011

HAPPY KARTINI'S DAY FOR ALL INDONESIAN GIRL !

Hari Kartini. Biasanya selalu ada acara" untuk mengenangnya dan berbagai acara khusus untuk wanita. Kartini adalah sesosok wanita yang memperjuangkan emansipasi wanita jaman dulu saat penjajahan Belanda. Dia lahir pada hari ini 132 tahun yang lalu yaitu pada tahun 1879. Ia meninggal pada 17 September 1904 saat ia berumur 25 tahun. Nama lengkapnya Raden Adjeng Kartini seorang pahlawan nasional Indonesia.
Tulisannya yang terkenal berjudul "Habis gelap terbitlah terang." 
Pada tahun 1964 pada tgl 2 Mei Presiden Soekarno menetapkan Kartini sebagai Pahlawan Kemerdekaan Nasional sekaligus menetapkan setiap tgl 21 Mei sebagai HARI KARTINI. 
Kartini banyak menginspirasi kaum" perempuan untuk terus berjuang dan mempersamakan haknya dengan laki". 
SELAMAT HARI KARTINI , INDONESIA !

WELCOME TO NIAS ISLAND IV

hello !
seharusnya hari ini aku sudah di medan dan tidur siang dengan tenang dan bersama dia SEKARANG!
tapi nyatanya aku masih disini dan sedang menikmati indomie goreng kriuk 2 bungkusku.
semua karena tidak ada tiket. tapi setidaknya tiket untuk besok pagi sekitar jam 7.
jam 10 aku sudah bisa ketemu dia. oh senangnya. hahaha
makan siangku beberapa jam lalu ditemani suasana pantai yang lumayan. dengan suara ombak yang merdu- tak semerdu suaraku lol- dan menyantap beberapa makanan yang berasal dari laut. kecuali pete.

ini view di belakang tempat duduk dimana aku makan. airnya sedikit jorok disini. tapi ada beberapa pantai yang sangat bersih. dan ini dijadikan tempat berhenti para nelayan. kulihat banyak sekali nelayan berada disini.






dan ini pemandangan yang kulihat dari depan tempat dudukku. yah indah. aku lupa nama tempat ini tapi kalo gag salah namanya warung bamboe apa gituu. hahaha.

kebiasaan disini makanannya tersaji sangat lama. kata mamaku mungkin ikannya dipancing dulu.



setelah beberapa menit menunggu teman mamaku dan makanan pun datang dengan baunya. okeh ikan bakarnya lumayan, cumi goreng sama udang gorengnya enak, dan petenya tidak kumakaaaan.. 


ikannya gag kepotooooo sangkin laparnya. langsung poto itu trus makaaaan. hahaha
mulai bosan disini. dengan semua yang ada. panasnya cuaca dan rasanya semua yang indah" telah dikunjungi. masih ada yang belum dikunjungi tapi harus menempuh beberapa jam. bayangkan rasanya kalau harus di mobil terus. 
hahhaha by the way anyway busway -garing- tiketku sudah ada
i really can't wait until tomorrow. I'll meet him.

Wednesday, April 20, 2011

WELCOME TO NIAS ISLAND III

ini hari ke 2 disini, dan direncanakan besok pulang. tapi sialnya tiket penuh.
tapi akan kuusahakan terus untuk pulang besok. selagi aku yang booking sendiri.
dan ini masalahnya bukan gag mau temeni mamaku disini. tapi sumpah deh yah bosen bete garing sumpek. gag nyaman banget pokoknya kurasa. panasnya pun gag tanggung ampek kemana" aku harus pake jaket biar gag item coba lah bayangin.



kepala ajah tiap ari menjerit karena sangkin panasnya. ditambah signal yang gag jelas GPRS gag penting yang muncul timbul. dan parahnya lagi lebih sering SOS kecuali di kamar mandi bakalan GPRS terus. kan gag mungkin sih nongkrong di toilet terus cuma demi signal. :((

last satnite

hey. remember when i told you to wait for my photo?
yeah it's!
my friend just upload it to facebook and i've done to edited it.










kalo yg dibawah ini gag termasuk pas satnite kemaren. ini sekitar beberapa minggu sebelumnya. tapi baru sempat edit.


apalagi yang ini jelas bukan editanku. hahaha. ini editan joan. 

Tuesday, April 19, 2011

WELCOME TO NIAS ISLAND II

beberapa jam disini membuatku terasa bosan. sangat bosan. apalagi tanpamu. mama mulai membujukku untuk terus disini. tapi apalah bila kamu tak ada. aku tetap ngotot untuk pulang kamis ini. seandainya aku bisa berharap kamu datang kesini. semua akan terasa indah.
rencana besok untuk berlibur terdengar indah tapi tak seindah bila ku hanya diam untuk melihatmu.
gombalan termaut! hahahaha..
tak tau harus melakukan apa televisi pun dibuka dan semua yang terdengar hanya briptu norman kamaru. you know him? he's popular because his lipsing at youtube. okeh dia boleh populer beberapa hari tapi tolong jangan semua beritanya. dan disaat berita dia udah pulang ke kotanya balek, sekarang malah muncul lagi briptu yang nyiptain lagu. aku sempat berpikir, mengapa gag semua polisi ajah buad paduan suara --"
#indonesia sebenarnya banyak yang indah tapi kenapa semua dilakukan untuk yang tak penting ! so bitchy!

WELCOME TO NIAS ISLAND

aduh dari tadi aku udah coba post 2x dan ini yang ketiga kalinya. tapi keknya cuma ini yang masuuuuk!
tadi halangan pertamanya karena di NIAS ini signalnya mau nangis kalo pake im3 ku. trus yang kedua tadi pas mau post dari laptopku ini malah mati lampu sedangkan ol nya pake wifi. omg. emosiiii ahhahhaa
udah bahas intinya sekarang. hahahaha.
sekarang aku sudah berada di nias untuk beberapa jam. sampe tadi sekitar jam 8 pagi., yah jam 8 tadi. panasnya cuaca tidak mendukung liburanku. bener panas kali ampunnnnn..... rencananya sore baru pigi lagi. tadi udah sarapan dengan banyak jenis makanan laut yang bener" menghabiskan sarapan sekaligus makan siangku.
lampu hidup dan membuka blogku tercinta dan twitterku seperti biasa. oh hell banyak unfollow! emosi gag sih udah capek" di follow. padahal bioku udah jelas tulis HATE UNFOLLOW. mungkin mereka pada buta ato gag bisa baca inggris. #lupakan
malahan parahnya lagi followers blogku yang hanya seumur jagung ini pun ditinggal oleh satu follower. apa karena malu dibilang terlalu banyak follow orang atau apa sih gag tau. yang jelas emosi sekaliiii
mati lampu tadi beneran bikin galau mumet semua deh yah..












dan galau itu menghasilkan beberapa foto alien bin ajaib.

hahhhahaa... bdw aku lagi skype-ing sama diaaaa. mukak"nya beneran ajaib tapi bikin makin sukaaaa hahahah <3