Thursday, April 28, 2011

Maaf, dan terimakasih atas cintamu.

Maaf, bila banyak mauku, maaf bila terlalu menyusahkanmu dan maaf bila aku terlalu cengeng, terlalu kekanak-kanakan. Dan benar sangat maaf bila membuatmu menangis karenaku.
Tapi kumau kau tau, ini aku. Aku yang apa adanya dengan segala kekurangan maupun kelebihanku. Banyak yang aku tak bisa lakukan, tapi banyak juga yang istimewa dariku. Tapi maaf bila semua ini menyakitimu.
Tolong jangan, jangan katakan maafmu meskipun kamu menyakitiku, karena ku tau kamu bukan manusia yang sempurna sama sepertiku dan jangan menangis lagi karena aku takkan sanggup melihat air mata itu.
Terima kasih, karena kau sudah mau menerimaku, sudah mau bersamaku, memegang erat tanganku saat kutakut, memelukku saat aku benar membutuhkanku dan terimakasih saat kau menghapus air mataku. Terima kasih juga untuk kebaikanmu yang tak bisa kubalas, terima kasih untuk ketulusanmu.
Aku cinta, aku cinta matamu yang melihatku seperti hanya aku yang terbaik, hidung dan mulutmu yang menciumku layaknya aku seorang putri, telingamu yang mau mendengar setiap perkataanku, dan tanganmu yang bersedia memegang tanganku, menggendongku, dan menghapus air mata di pipiku. Dan juga kakimu yang kuat menopang dirimu saat menggendongku maupun saat aku hampir terjatuh.
Sungguh maaf kuucapkan, terimakasih dari hatiku, dan tulus cintaku yang kuberikan.
<3

No comments:

Post a Comment