Monday, April 11, 2011

last CEREMONY

hari ini senin, otomatis sekolahku udah susun semua peralatan upacara dan saatnya lonceng semua berdiri di tengah lapangan dengan tertib-seharusnya- tapi tidak pernah di sekolahku. bahkan kami menghabiskan 10 menit lebih hanya untuk mengatur barisan itu. ini biasa -_- biasa sekali. cuma yang gag biasa itu anak kelas 3 terakhir upacara. senin depan UN dimulai. dan aku masih kelas 2 menunggu untuk setahun lagi.
God has his own plan 
okay kali ini aku emank gag dikasih tuhan untuk cepat' meninggalkan sekolah itu. yah but thanks god for your plan. you make me can met him and be with him.
setidaknya aku bisa sama dia. bisa ngulang semuanya. merasa lebih baik dari sebelumnya.
BERSYUKUR
itu yang aku pelajari selama jadi anak Tuhan-gag maksud untuk fanatik- yah setidaknya semua orang khususnya yang punya agama tau rasanya bersyukur dengan apa yang kita punya
mungkin gag semua yang kita inginkan itu tercapai tapi yang aku katakan tadi "GOD HAS HIS OWN PLAN"
contohnya yah misalnya kita pengen sesuatu, tapi gag bisa dapet, dengan Tuhan, kita pasti dapet yang lebih baik.
cuma yang kuliad sekarang ini banyak orang' yang gag bersyukur dengan apa yang dipunya
semua meminta lebih. contoh yang paling banyak sih orang' kaya yang udah punya ini itu tapi masih minta ini itu lagi. padahal dia tau banyak orang susah. omg. dimatanya apa cuma dia yang ada di dunia?

No comments:

Post a Comment