Friday, April 15, 2011

F*CKING TEACHER!

oh hell ! today really fucking bad.
pelajaran mandarin berlangsung, semua seperti biasa. semua kata gurunya dilawan beberapa murid termasuk aku. aku lupa nama gurunya, jelasnya dia guru baru, orangnya sombong, bla bla bla. okeh intinya... dia bagi beberapa soal kisi" saat baru masuk dia bilang, "ini yang kalian bayar 3000 itu". terus dengan kata"nya yang sangat memuakkan dia mengejek teman sekelasku dan ntah berkata apa-whatever.
semua kata"nya selalu dilawan karena memang guru itu gag penting sekali. pelajaran dimulai, kisi kisi dibahas dan banyak kesalahan cetak dari kisi" tersebut, tapi yah seperti biasa semua katanya dilawan, aku berkata "UDAH BAYAR BANYAK SALAH LAGI" - sekali lagi saya tegaskan ini memang cuma sebuah candaan anak sma biasa yang sangat gag penting.
tiba tibaaa guru mandarin gag penting itu berdiri dan berteriak dengan keras sekerasnya "SIAPA YANG BILANG ITU?" okeh awal aku tak mau mengaku dan jujur dalam hati aku ketawa terbahak" dengan sifat gurunya yang kekanak-kanakan. semua candaan tidak bisa masuk otaknya? huh -_-
dan dia teriak lagi dan mengancam dan segalanya. dan akhirnyaaaaa... aku berdiri dan membanting tas yang kupegang terus karena dorongan temanku yang mungkin takut dengan ancamannya.
dan disitu klimaks cerita dimulai
GURU: KAMU GAG TAU SAYA SUSAH SUSAH BUAT ITU? KAMU CUMA BAYAR TIGA RIBU DAN CUMA SEDIKIT SALAH KAMU UDAH BILANG BEGITU?
ME: CUMA BECANDA LAH YAHHH....
GURU: KAMU UDAH SALAH BUKANNYA MINTA MAAF MALAH BILANG BECANDA? KAMU MAU SAYA TAMPAR?
ME: YAH SORRY LOOOOH.. UDAH? okeh aku melawan karna sumpah gurunya lebay kurasa
GURU: KAMU MELAWAN YAH. SINI KAMU KEDEPAN...
ME: jalan dengan secepatnya kedepan melihat apa yang akan dilakukan
GURU: KAMU BILANG BANYAK SALAH KAN? COBA KAMU BUAT SEMUA. SEKARANG SAYA SURUH KAMU KETIK KISI KISI INI ULANG!!!
ME: GAG MAUUU.
GURU: JADI KENAPA KAMU BILANG GITU KALO GAG BISA BUAD?
ME: KAN UDAH DIBILANG BECANDA! SELERA HUMORNYA KURANG?
GURU: BAGI SAYA ITU BUKAN BECANDA. URUSAN SAYA LAH!
ME: URUSANKU JUGA LAH!
GURU: KELUAR KAMU SEKARANG!
ME: jalan keluar dari kelas lalu membanting pintu sekuat tenaga...


sumpah saat itu emosiku bener" kepancing sama guru gag penting itu. salahku? okeh salahku banting pintu, tas sama ngelawan- tapi kujelaskan itu karena emosi.
emosi itu dimulai karena gurunya membesarkan hal yang sepele. hal yang cuma candaan -_-
okeh dia garing-alay-gag penting

No comments:

Post a Comment